Rabu, 04 April 2012

SMS ^_^

Yogyakarta, 4 April 2012


Tulit tulit
Pagi2 banget Ba'da Subuh, hapeku berbunyi
Upsttt saya kaget, saya kira sms dari siapah?


seorang ukhti sms,
kiki besok tgl 15 April ada kajian
ikut yukzzz


"kajian apa ukh?
kajian fikih munakahat..


awwww tertarik dengan itu
lalu saya balas lagi


"iya ukh InsyaAlloh saya ikut"


umzzz, tadi jumpa di kampus
obrolan kembali lg...
besok yang isi acara kajian sapa ukh?


_besok yang isi kajian itu, penulis dari buku "Ku Jemput Jodohku"
umzzz semakin tertarik
dan mudah2n besok saya bisa ikut ya ukh
kita ramai-ramai kesana yah....


Umzzz teringat akan sesosok ikhwan , dia berpesan pada saya "dik, belajar fikih munakahat yah"
saya jawab: "iya kakak, besok InsyaAlloh saya akan ikut kajian, mumpung ada yang ajak nch.hihihiii


seolah-olah kya udah ngebet banget
Eitssss jangan salah teman-teman
"saya gk akan terburu2 kok, selagi menunggu kuliah dan mapan dulu"


SEMANGKE!!!!! ^^
by.hanya ingin curhat ~_~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar