Senin, 21 Mei 2012

```Sungguh aku menyesal…karena pernah PACARAN!!!````

“Sayang…aku mau bertanya satu hal padamu……Sebelum hatimu berpaut mencintaiku karena ALLAH,,ada berapa orangkah, yang kau biarkan masuk kelubuk hatimu..dan laki2 seperti apakah ia..??”

Aku tertunduk dan diam.lalu aku jawab..”maaf sayang,,aku tidak tahu lagii..”
Dia tersenyum sembari menjawab..

“apakah kamu tidak ingin bertanya balik padaku???”

Aku menjawab: “ingin..tapi apakah aku pantas??”

Jawabnya: “mengapa tidak? Karena engkau adalah orang pertama yang bisa masuk kedalam hatiku,dan engkau juga yang terakhir menutup pintu hatiku.ketahuilah istriku…setiap wanita pasti ingin menjadi yang terakhir dalam hati pasangannya, dan laki2..pasti ingin menjadi yang pertama dalam hati istrinya..”

Aku berlutut dihadapannya, dan mencium tangannya sambil memohon maaf padanya..dan dia membangun kan ku sambil berkata :

“bangunlah sayang..engkau sudah menjadikan ku orang pertama yang mendapat airmata penyesalanmu atas kesalahanmu dimasa lalu….SUBHANALLAH LAA TAHZAN ISTRIKU…SEMOGA ALLAH MENGAMPUNI KITA...” AAMIIIN...

Subhanalloh, indahnya suami itu...
kutipan cerpen "Bidadari itu wanita muslimah"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar