Sabtu, 08 September 2012

_Berbatas rasa_


Translete Huruf Braile>>>>

Aku sadar kalaupun aku menangis darah, Kau takan kembali.
Aku sadar, teramat sadar bahkan
Jikala nadiku berhenti, 
Kaupun tak akan mau mengerti
Aku benci saat kau hadir dihidupku, 
Begitu benci karena kau mampu membuatku terluka
Dan teramat benci karena ku harus menerima kenyataan bahwa ku tak bisa membencimu

Hahhhhhhhhhhh..................
Bila menggapaimu adalah hayal bagiku, 
Maka ku tak akan menggapaimu
Bila milikimu adalah mimpi bagiku 
Maka takkan lah aku bermimpi
Bukan cintaku tak bisa dipercaya, 
hanya rasaku yang berbatas untuk merangkulmu 
Cinta.........


By. Irmalia Nurjanah (XII IPS 2)
(Siswiku SMA Muh 4 Yogyakarta)
SBK (siswa Berkebutuhan Khusus yg memiliki semangat Luar Biasa)
My Inspiration, me looovvvee youuu
Yogyakarta, 8 September 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar