Sabtu, 08 September 2012

*Yasudahlah......*



Translete Huruf Braile >>>>

Kulangkahkan kaki dalam-dalam,
Masuki masa yg belum mampu kucerna
Mencoba acuhkan memori yang menahanku
Ingin kupejamkan mataku pada aliran waktu yang pernah membelengguku
Dan sungguh aku kan tutup tirai itu rapat-rapat
Sepeti aku mengadu pada tuhanku
Bilakah masa kan membuka pintu kesempatan bagiku
Bukan aku meragu pada diriku, 
Namun bisakah ku lepas dari cengkraman yang mencengkram hingga akar -akar memoriku

Huhhhhhhhhhhhh,,,,,
Desahku makin parah terarah seakan penat tak mampu lagi terkuak
dan pikirku yang menjelajahi waktu telah berbatas dinding-dinding lara yang menjulang

Yasudahlahhh.........!!!
Kalolah masihku diambang dilema biarlah begini sajalah aku
Hingga datang sesosok yang kelak mengajakku.
Entah kemana, 
Yang akupun tak  ingin tahu sebab aku hanyalah pasrah yang dimana jalan tuhan ku akan berserah.
Hmmmmmm,,,
Bahkan bila waktu memburuku dan nyawa tak lagi menyatu. 
Tak jadilah sosok itu meraih hidupku maka ku takkan menyalahi pada ZatNya yang dengannya aku tercipta.......

By. Irmalia Nurjanah (XII IPS 2)
(Siswiku SMA Muh 4 Yogyakarta)
SBK (siswa Berkebutuhan Khusus yg memiliki semangat Luar Biasa)
My Inspiration, me looovvvee youuu
Yogyakarta, 8 September 2012

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar