Sabtu, 08 September 2012

Padamu.....

Jikalah bibirmu enggan mengaku
DIsempurnakan matamu yang masih dustakanku
Aku takkan mengapapun padamu
Karena aku tau ada yang terindah dibalik wajahmu

Cinta....
Yah,,, hanya cinta yang dengannya aku bergelut
Seberapa pun hati berpaling pada sosok yang lain
Nyatalah hati tak mampu berpaling
Sebab cinta tak mampu dibasuh dusta segimanapun ia mencoba

Tak ingin aku berkutik pada kata kata yang ragukanku
Bukan takut kehilangan kepastianmu
Atau juga kejujuranmu yang aku takutkan kau hitamkan
Namun aku tak ingin bila cintamu
Cinta yang ada cinta yang selama ini kau salahi padaku
Akan semakin muak pada semua tingkahmu

Aku tak perlu pengakuanmu, tak butuh pula statusmu
Mengetahui bila hatimu masih milikku telah membuka semua jalan yang mencukupkanku untuk selalu setia

By. Irmalia Nurjanah (XII IPS 2)
(Siswiku SMA Muh 4 Yogyakarta)
SBK (siswa Berkebutuhan Khusus yg memiliki semangat Luar Biasa)
My Inspiration, me looovvvee youuu
Yogyakarta, 8 September 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar